Selasa, 20 Agustus 2013

GARRA RUFA FOR SELL,HARGA ANAK SEKOLAH ...!!!!








Perkenalkan kami adalah Popo Aquarium , UKM yang bergerak di bidang Ikan hias air tawar / Fresh Water Fish. Dengan pembudidayaan langsung didaerah Bekasi , Jawa Barat.

POPO AQUARIUM
BEKASI , JAWA BARAT
083878598436 = FAST RESPON
PIN BB : 2955B593


Pada kesempatan ini saya aka. Mr.Popo menawarkan Ikan air tawar jenis Garra Rufa ( dr.FISH ).



Q : Mr.Popo , Ikan Garra Rufa aka dr. Fish apaan sihh ???
A : Gak usah bingung big bro/sist . Garra rufa adalah ( Dosen Mode on )
Spoilerfor Therapy Garra Rufa adalah:
Terapi ikan Garra Rufa sudah dikenal dan digunakan lebih dari 100 tahun lalu di negara asalnya, Turki dan menjadi salah satu tujuan wisata hingga kini di negara tersebut. Kabar tentang kemampuan ikan Garra Rufa dalam menyembuhkan penyakit kulit juga bukan hanya isapan jempol belaka. Dalam sebuah jurnal kesehatan pada tahun 2006 disebutkan bahwa riset telah membuktikan jika terapi ikan Garra Rufa mampu menyembuhkan Psoriasis.

Enzim Dithranol (Anthralin) yang dikeluarkan ikan Garra Rufa saat proses terapi yang menjadikan ikan ini istimewa. Jadi selain membantu proses pengelupasan kulit mati dengan alami, terapi ikan Garra Rufa juga berguna untuk menghambat pertumbuhan kulit yang terlalu cepat, meningkatkan kelembaban kulit, memperlancar sirkulasi darah, mengurangi dan mengaburkan bekas luka, membantu peremajaan kulit, membuat kulit lebih halus dan bersih.

Jadi bagi yang ingin tampil cantik dengan cara alami, mari ber-fish spa ria



Q : Mr.Popo , Manfaat nya apaan sihh klo kita therapy ikan garra rufa ??
A : Akan Mr.Popo jelas lebih sederhana untuk manfaatnya.., cekidot big broo..
Spoilerfor Manfaat Garra Rufa:
Berikut ini beberapa manfaat yang bisa diperoleh melalui terapi ikan Garra Rufa:
1. Membantu pengelupasan kulit mati sehingga proses regenerasi kulit akan semakin baik sehingga didapatkan kulit baru yang lebih halus dengan cepat.

2. Meningkatkan penyerapan kelembaban kulit.

3. Memperlancar peredaran darah dalam tubuh melalui titik-titik akupuntur yang ada di telapak kaki.
Diyakini dapat mengurangi dan mengaburkan bekas luka.

4. Membantu penyembuhan mereka yang menderita penyakit kulit seperti psoriasis.
Menghadirkan sensasi relaksasi dan menghilangkan stress.

Seperti semua terapi yang berasal dari alam, fish spa dengan ikan Garra Rufa tidak memiliki efek samping.


Q : Mr.Popo , ente bilang therapy garra rufa tidak memiliki efek samping , kok di internet dan bbm banyak yg bilang bisa nular penyakit sih ??
A : Bentar dulu big bro , jangan terpengaruh oleh rumor yg belum ada study case nya, nihh baca..
Spoilerfor Rumor:
Akhir - Akhir ini kembali menghangat rumor miring seputar keamanan fish spa banyak dipergunjingkan di web maupun di BBM. bahkan ikut mengomentari status di fb and twitter. Mr. Popo sebut itu semua adalah rumor, karena tidak didukung dengan bukti yang menguatkan pernyataan tersebut. Sama seperti rumor-rumor terdahulu, jika kami ditanya amankah fish spa dengan ikan Garra Rufa? Apakah fish spa bisa menyebabkan penularan penyakit seperti HIV? Berikut ini jawaban kami.

Sampai sekarang belum ada komplain/laporan real soal fish spa garra rufa menjadi penyebab pelunaran penyakit dari negara mana pun, itu tandanya, fish spa dengan ikan Garra Rufa aman bagi siapa saja. Padahal di Turki sendiri, terapi ini sudah ada lebih dari 100 tahun lalu, bahkan ada yang bilang lebih dari 400 tahun lalu. Saat ini fish spa Garra Rufa masih beroperasi di Turki dan berbagai negara termasuk Jepang, Singapura dan Malaysia, bahkan kini menjangkau berbagai negara di Eropa, Timur Tengah dan sebagian Amerika. Jika memang beresiko dan terbukti menularkan penyakit serta membahayakan warganya, tentu negara semaju Jepang, Korea Selatan, Singapura atau Turki sendiri tidak akan membiarkan terapi model ini berkembang.

Sedangkan fish spa komersial yang benar dan tidak dijalankan asal-asalan sudah melakukan preventif terhadap resiko penularan penyakit:

1. Fish spa komersial WAJIB memiliki fitur sterilisasi terhadap air kolam, di mana setidaknya air kolam selalu disirkulasi 24 jam oleh filter yang tidak hanya akan menyaring kotoran fisik secara mekanik,biologi dan kimiawi, tetapi juga disterilkan minimal dengan sinar ultraviolet yang akan membunuh kuman dan bakteri. Malah tidak sedikit juga yang menggunakan proses sterilisasi air dengan kombinasi penyinaran ultraviolet dan ozonisasi.

2. Fish spa komersial selalu melakukan penggantian air secara berkala untuk mereduksi polutan yang terlarut di kolam yang tidak dapat dibersihkan oleh filter dan penyinaran ultraviolet.

3. Fish spa komersial yang benar mewajibkan penggunanya sebelum masuk ke kolam harus cuci kaki/bilas air terlebih dahulu sebelum masuk kolam. Pada proses ini pegawainya juga akan memeriksa kaki kita. Jika ada luka terbuka atau luka yang belum kering, akan langsung ditutup plester sebelum terapi.

4. Fish spa komersial yang baik hanya menyarankan terapi maksimal 30 menit, karena jika lebih lama dari itu, kulit kita akan menjadi kisut dan cenderung lunak sehingga mudah terluka.

5. Fish spa komersial yang baik, adalah fish spa yang menggunakan ikan Garra Rufa asal Turki, bukan ikan lokal atau ikan Garra Rufa imitasi (seperti Chin Chin). Ini karena ikan Garra Rufa tidak memiliki gigi dan sebenarnya bukan mengigit kita, tetapi menyedot kulit kita, sehingga yang akan terkelupas hanyalah kulit mati dan tidak sehat. Kulit sehat kita tetap akan aman dan tidak akan menimbulkan luka baru.

Jika ditelaah lebih lanjut dari pernyataan dari salah satu staff departemen kesehatan UEA, yang sering diforward di forum-forum diskusi di internet, "ditakutkan kalau nantinya terjadi adanya darah masuk ke kolam bisa terjadi penularan penyakit", padahal fish spa yang dikelola dengan baik dan benar selalu mengecek potensi adanya pendarahan di kolam, dengan menutup setiap luka atau bekas luka di kaki pasien sebelum masuk ke kolam dan selalu mensterilkan air kolam. Sedangkan ikan Garra Rufa sendiri tidak bisa melukai kulit manusia, alias ini ikan tidak bisa membuat luka baru di kulit karena pola si ikan dalam melakukan terapi tidak dengan cara menggigit, tapi menyedot/menghisap.

Dr Hilary Kirkbride, konsultan ahli epidemiologi di HPA berkata, "Asalkan standar kebersihan yang baik diikuti oleh salon, masyarakat tidak mungkin untuk mendapatkan infeksi dari pedicure spa ikan." Seperti termuat dalam siaran pers Health Protection Agency (HPA) Inggris (UK) berjudul "Fish pedicures unlikely to cause infection".

Sumber : Public Health England


Sudah Cukup Jelas kan big bro/sist ??

Q : Mr.Popo , Makasih Mr.Popo untuk informasinya udah gak waswas lagi nihh, btw kenapa ane harus beli di ente ?? kan diluar banyak yang lebih murahh..
A : Sama - sama Big bro/sist , untuk Mr.Popo customer bukan hanya objek penjualan tapi merupakan teman dan rekan bisnis yang saling menguntungkan . Mr.Popo berorientasi pada market jangka panjang. Karena kepuasan teman - teman adalah kebanggan untuk Popo Aquarium.
Spoilerfor Alasan Memilih Popo Aquarium:
1. Popo Aquarium melakukan pembudidayaan sendiri bukan barang dropship ataupun reseller sehingga kualitas garra fura terkontrol dari berupa telur hingga siap therapy (ukuran 2cm up).
2. Popo Aquarium menjaga originalitas indukan garra rufa bukan chin-chin ataupun kimpoi silang antara chin chin - garra rufa.
3. Popo Aquarium siap untuk pembelian borongan dan pengiriman ke seluruh indonesia tanpa mengurangi kualitas ikan garra rufa.
4. Popo Aquarium sangat menjaga interaksi dengan teman - teman , dan berupaya optimalisasi after sales service . Karena orientasi Popo aquarium adalah market jangka panjang.
5. NO MINIMAL ORDER !!!!!!
6. Pengantaran Diantar sendiri oleh Mr.Popo langsung ke bell rumah agan. ( khusus jabodetabek yahh gan, rugi bandar ane klo luar pulau )
7. Banyak Program - Program Promosi yang Mr.Popo tawarkan !!!! (untuk promosi terupdate lihat di akhir lapak)


Q : Serius tuh dianter langsung ke rumah ??? ada biaya tambahan gak Mr.Popo
A : Yoii big bro/sist ,jadi gak usah khawatir ikan nya mati atau celeng.. , berikut aku syarat pengantaran gan.
Spoilerfor Syarat Delivery:
* No minimal pembelian untuk daerah bekasi dan jakarta timur , FREE DELIVERY.
* Minimal pembelian 50 ekor untuk Jak Pus, Jak Sel , Jak Ut ,Jak Bar. FEE Delivery 10.000
* Minimal pembelian 100 ekor untuk Tangerang Kota (include BSD) , Depok, Bogor, FEE Delivery 20.000
* Untuk kota2 diluar Jabodetabek menggunakan jasa ekspedisi herona biaya pengiriman tidak melebihi 100.000
* Pengantara oleh Mr.Popo hanya dilakukan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional


Q : Mr. Popo , Ada asuransi nya gak klo ikan nya mati ?? delivery nya pake apa Mr. Popo ??
A: Ada big bro/sist , kita pake asuransi DOA ( death on arrivel ) yaitu ikan mati saat sampai tujuan maka uang kembali. Mr. Popo delivery make motor butut kesayangan ane big bro/sist. tapi dijamin tidak mengurangi kualitas produk .

Q : Wahhh jadi yakin dehh untuk memilih Mr.Popo.
A: Makasih big bro/sist

Berikut Price list Popo Aquarium untuk ikan jenis garra rufa
Spoilerfor Price List:
Ukuran 2cm up until 4 cm :
>100 ekor = 2200
100 - 500 ekor = 2100
500 - 1000 ekor = 2000
1000 < = harga spesial
.

Ukuran 4cm up ( ikannya gede2 big brooo !!! bisa sampe 5-8 cm lebih aktif dan gak terasa sakit)
> 100 ekor = 3400
100 - 500 ekor = 3200
500 - 1000 ekor = 3100
1000 < = dapet harga spesial .


INI LAHHHHH PROMO DARI POPO AQUARIUM, DAHHHHSSYYYAAATTT BIGGG BROOOO !!!!!( Ane bukan anak MLM )

Spoilerfor promo !!!!!:
* SETELAH PEMBELIAN 100 EKOR BILA KOMEN TESTIMONIAL LEWAT BBM / SMS GRATIS 5 EKOR GARRA RUFA UKURAN 2CM UP / PELET IKAN.

* SETELAH PEMBELIAN 100 EKOR KOMEN TESTIMONIAL DI KASKUS GRATIS 5 EKOR + 1 PCS PELET IKAN(MAKANAN GARRA RUFA UNTUK 3 BULAN)


* BERLAKU KELIPATAN


YUUUKK ORDERR SEKARANG !!!

POPO AQUARIUM
BEKASI , JAWA BARAT
083878598436 = FAST RESPON
PIN BB : 2955B593

nb: Kami juga menyediakan :
* Dollar
* Rainbow Bosmanii
* BlackGhost
* Kongo
* Manfish

Kami sanggup memenuhi kebutuhan dengan kuantity sangat besar.
Dengan harga yg bersaing.
Harga khusus untuk eksportir.

21 komentar:

  1. Mr.popo Harganya berapaan ya kalo boleh tau T_T

    BalasHapus
  2. mr.popo kalo mau beli 100 ekor harganya brp?

    BalasHapus
  3. saya mau beli 5000 ikan. harganya brp. balassnya cpt yaaaaa

    BalasHapus
  4. Bisa kirim.ke samarinda kalimantan timur ya

    BalasHapus
  5. Untuk Panduan Mechatronic Samarinda kalau jadi kirim tujuan samarinda,mungkin via balikpapan port to port (bandara) harga lebih terjangkau, bisa hubungi saya karena saya di ekspedisi tiap hari bpp-smd,dan satu lagi di karenakan saya juga penghoby ikan dokter ini hehehe
    salam, hendra CV. Cahaya Bintang Transport 0852 4688 3382
    tks Mr popo

    BalasHapus
  6. Mr popo terima tempahan dari pulau borneo gak? Mau order garra rufa

    BalasHapus
  7. Jual Ikan terapi Garra rufa : Murah Bekasi Bogor dan kirim luar kota : http://id-webstore.blogspot.com/2014/12/jual-ikan-terapi-garrarufa-murah-di.html http://jualikanterapi.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. email saya
    afira_7076@yahoo.com
    saya di malaysia..mahu beli mcm mana

    BalasHapus
  9. kalau tempatnya di dekat mana biar saya langsung kesana aja.kalau ga pake oksigen misalnya kalau ikan koi pake alat oksigen kalau ikan garra rufa ga pake alat oksigen mati ga

    BalasHapus
  10. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  11. Jual Ikan Garrarufa Murah Terpecaya dan Kualitas ikan Terbaik Siap Kirim jabodetabek http://jualikanterapi.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  12. Mr. Popo untuk Lokasi bekasinya dimana ya?
    soalnya saya juga di bekasi. kalo untuk pembelian langsung ke lokasi bisa.

    BalasHapus
  13. Mr. Popo untuk Lokasi bekasinya dimana ya?
    soalnya saya juga di bekasi. kalo untuk pembelian langsung ke lokasi bisa.

    BalasHapus
  14. Gak di peduliin yg coment sama si admin,, jd males

    BalasHapus
  15. Bisa beli bibit nya ngak pgn coba ternak

    BalasHapus
  16. Sy mau order 100 ekor gimana cara nya

    BalasHapus
  17. Kirim ke Cirebon 200ekor kena ongkir berapa gan ?

    BalasHapus